Minggu, 26 Februari 2012

Objek Wisata Krawak, Montong

Aliran air pada sungai sekitar sumber air
Kalau Anda sedang berada di Jojogan untuk menikmati Wisata Air Terjun Ngirip, tak ada salahnya sekalian mampir ke sungai krawak yang berada sedikit ke atas dari Air Terjun Nglirip. Tepatnya di perbatasan antara Montong-Singgahan, meski begitu objek wisata air yang satu ini masuk dalam peta wilayah Kecamatan Montong.

Wisata alam yang berada di tengah-tengah hutan jati ini menawarkan kesejukan udara hutan Tuban dan air sejuk yang keluar secara alami dari celah-celah bebatuan sungai. Dijamin kalau Anda berkunjung disana tidak tahan untuk tidak bermain ria dengan air.

Selain itu. lokasi wisata yang satu ini merupakan tempat favorit para kawula muda baik dari dalam daerah maupun luar daerah untuk menjalin kasih. Lokasinya yang masih hijau ditambah jauh dari pemukiman penduduk membuatnya terasa nyaman sebagai tempat menjalin asmara.

Lokasi wisata ini belum begitu mendapat perhatian dari dinas terkait sehingga belum banyak fasilitas yang tersedia. Oo..ya, kalau bermain air di Sungai Krawak Anda harus ekstra hati-hati supaya tidak terpeleset atau tercebur ke dalam aliran air yang deras.
Sumber air bersih yang terlihat jauh lebih bening dibanding
aliran sungai di sekitarnya. (1)

(2)

(3)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More