Selasa, 28 Februari 2012

Pantai Boom, Tuban

Jogging Track dikawasan Pantai Boom 
Bagi Anda yang sering melewati jalur pantura di Kota Tuban tentu tidaklah sulit untuk menemukan lokasi wisata yang satu ini. Berada tepat diutara alun-alun Kota Tuban, wisata ini menawarkan panorama pantai yang bisa Anda nikmati dengan membayar tiket masuk senilai Rp 1500,00 per orang.
Fasilitas yang bisa Anda nikmati saat berada di objek wisata
Tempatnya yang strategis serta fasilitas parkir yang luas akan membuat anda nyaman dalam mengunjungi wisata pantai ini. Sebenarnya, Pantai boom dahulu adalah pelabuhan kuno pada masa kejayaan Majapahit yang dengan apik digarap oleh pemda dengan membuat taman dipadu jalan yang menjorok ke laut. 
Tanaman di area ini ditata dengan apiknya berpadu dengan luasnya taman yang dibatasi jalan mengelilingi tempat wisata. Bagi yang hobi memancing juga bisa eksis disini untuk sekedar memancing ikan-ikan yang berkejaran di laut Kota Tuban yang kaya tersebut. Pada pagi hari akan Anda lihat pesona sunrise yang tidak kalah dengan tempat wisata lainnya dan juga Anda bisa menikmati sunset ketika matahari menuju peraduannya di sore hari tentu saja.
Keunikan lain berupa munculnya sumber air tawar pada taman sebelah timur, padahal taman ini berada didaerah pantai. Jika sebelumnya Anda tidak bisa setiap waktu mencoba air tawar  ini, sekarang kapan saja Anda ingin mencoba air tawar ini bukan merupakan hal mustahil karena sudah dibangun semacam sumur oleh dinas terkait.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More