Selasa, 28 Februari 2012

Smk N 1 Singgahan, Siap Cetak Generasi Penerus Bangsa

Ini adalah cerita tentang sekolahku kini, berada sekitar 56 meter dari pusat pemerintahan Kecamtan Singgahan dan berada dekat perempatan Anjlok.
Tiap pagi selain ahad rutinitasku ya sekolah, n aku di jurusan Otomotif sekarang udah kelas XII.
Sekolahku ini sudah berstandar ISO (meski baru beberapa hari ini sih). Disekolah ini ada 4 jurusan ; akuntansi, otomotif, busana butik dan ternak ruminansia.
Lulusan dari Smk ini disalurkan ke berbagai sektor dan berbagai tempat. Aku sendiri senang sekolah di sini meski juga terkadang ada rasa kecewa karena fasilitasnya yang sudah udzuurrr (terutama peralatan otomotifnya).
Jumlah siswa didik di tempat ini dari mulai kelas X sampai kelas XII sekitar 700 peserta didik yang berasal dari Kecamatan Singgahan dan kecamatan lain diantaranya Senori, Bangilan, Montong dan Parengan.
Karena aku udah kelas XII kesibukanku pun ditambah beberapa bimbel mata pelajaran UAN, dan yang paling inti ingin aku sampein ditulisan ini adalah Aku siap menjadi generasi penerus bangsa ini. SMK N 1 Singgahan siap mencetak generasi dimasa akan datang.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More